Sambutan Ketua Jurusan

Oleh: Dr. Soeryanto, M.Pd.

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan YME karena atas Rahmat dan Karunia-Nya kami dapat memberikan informasi terbaru tentang Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik UNESA mengenai sumber daya manusia, sarana prasarana, pendidikan, penelitian, akademik, dan kegiatan kemahasiswaan serta hubungan dengan alumni.

Sejak awal berdiri hingga kini, Jurusan Teknik Mesin FT-UNESA telah memiliki program studi S1 Pendidikan Teknik Mesin dan D3 Teknik Mesin, kemudian pada tahun 2012 membuka program S1 Teknik Mesin, namun pada tahun 2019 program D3 telah ter-upgrade menjadi D4 atau program sarjana terapan. Jurusan Teknik Mesin UNESA senantiasa terus berbenah diri, menajamkan visi dan misinya, dalam upaya menjawab kebutuhan masyarakat mengenai layanan pendidikan.

Dengan senang hati kami membuka kesempatan buat anda untuk bergabung bersama kami dan menjadi bagian dari keluarga besar Jurusan Teknik Mesin. Akhirnya selaku pimpinan jurusan, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu berkembangnya Jurusan ini. Mudah-mudahan upaya ini banyak memberi manfaat bagi kemajuan umat manusia.

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.
Mesin Solidarity
Kampus Ketintang – FT UNESA